IPNU - IPPNU

IPNU - IPPNU

Monday, May 5, 2014

Dokumen IPNU-IPPNU LPJ



KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum Wr, Wb
Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga kami pengurus Organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)  SMK Maarif Garut masa khidmat 2013/2014 Dapat menyelesaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) ini sebagaimana mestinya.
Laporan Pertanggungjawaban ini kami buat sebagai hasil dari kerja kami selama kami menjabat sebagai pengurus Organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)  SMK Maarif Garut . Dan dari semua program kerja yang kami buat ada yang sudah kami laksanakan dan ada juga yang belum maksimal, sehingga Laporan Pertanggungjawaban ini bisa di jadikan evaluasi selama mengurus satu periode.
Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kapada Bapak Kepala Sekolah SMK Maarif Garut  , WAKASEK SMK Maarif Garut , Pembina IPNU SMK Maarif Garut , dan pihak yang membantu selama kami menjabat sebagai Organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)  SMK Maarif Garut masa khidmat 2013/2014 .
Akhirnya hanya inilah yang dapat kami laporkan kurang dan lebihnya kami mohon maaf, kami ucapkan terimakasih.







LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
DEWAN PENGURUS IPNU SMK MAARIF GARUT
MASA KHIDMAT 2013/2014
I. PENDAHULUAN

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Pertama-tama marilah kita panjat kan fuji dan syukur kehadirat Allah SWT. Karena atas limpahan kasih sayang, taufik, hidayah serta rahmat-Nya sehingga kita pada kesempatan kali ini dapat berkumpul  dalam keadaan sehat, dalam rangka Musyawarah Besar Rapat Anggota Tahunan Organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)  SMK Maarif Garut
Sebagaimana telah kita ketahui bahwa setiap Dewan Pengurus yang berakhir masa baktinya diwajibkan untuk melaporkan pertanggung jawaban atas segala program-program yang telah di laksanakan selama masa bakti dalam Musyawarah Besar Organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)  SMK Maarif Garut.
Berkenaan dengan hal tersebut, kami selaku Dewan Pengurus IPNU SMK Maarif Garut  masa khidmat 2013/2014  pada kesempatan ini akan melaporkan pertanggung jawaban atas segala program-program yang telah di laksanakan selama menjadi Dewan Pengurus IPNU.
Selama masa bakti, Dewan Pengurus berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan program kerja sesuai amanat Musyawarah Besar Anggota IPNU SMK Maarif Garut tahun 2013. Namun kenyataannya masih banyak kendala baik yang datangnya dari dalam maupun dari luar. Oleh karena itu, kita jadikan itu semua sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi yang dapat di jadikan cermin dalam langkah organisasi dimasa yang akan datang, diharapkan dapatkebijaksanaan yang berorientasi yang di sesuaikan dengan situasi dan kondisi sehingga besar harapan kami dapat di rasakan manfaatnya oleh anggota, masyarakat dan pemerintah.
Demikian prakata kami jika ada yang benar dari allah dan jika ada yang salah semata-mata karena keteledoran kami sebagai manusia biasa, untuk itu kami mohon maaf yang seIkhlas-Ikhlasnya. 
II. KEPENGURUSAN
A.    Pelindung : Lp. Maarif NU cab.Garut

B.     Penanggung Jawab : Kepala Sekoah SMK Maarif garut

C.     Pembina Kesiswaan :

D.    Dewan Pengurus
1.      Ketua IPNU                                                : Muhamad Azkia
2.      Wakil Ketua IPNU                                      : Ari Rahmana Sidik
3.      Sekretaris                                                    : Nur Wahyu
4.      Wakil Sekertaris                                          : Muhamad Sanusi
5.       Bendahara                                         : Ajang Saepudin
a.       Departemen Keagamaan                             : Asep Ahmad R
                                                                     Rusiyanto
b.      Departemen Pengkaderan                           : Isam Bahtiar
c.       Departemen Olahraga                       : Rizal firmansyah
                                                                     Gofar sidik
d.      Departemen Humas                           : Abdul Fatah
                                                                    Muhamad Riyadi
e.      Departemen Pendidikan                     : Jaka Pratama
                                                                    Dede sopian
III. PROGRAM KERJA
a). Program yang terlaksana
1.     Pesantren Ramadhan (PETAMAS)
2.     PHBN :
a.     HUT RI
3.     PHBI :
a.     Hari Raya Idul Adha
b.     Maulid Nabi
c.      Isra miraj
d.     Tahun baru islam
4.     Pekan Mahabah
5.     PORSENI

b). Program yang belum maksimal :
1.     Kedisiplinan siswa
2.     Koperasi siswa
3.     Pengajian rutin
4.     Shalat jumat berjamaah
5.     Baksos
c). Program yang tidak terlaksana :
1.     Pelantikan pengurus
2.     Hari Pramuka
3.     Hardiknas
4.     Sumpah Pemuda
5.     Hari Pahlawan
6.     Hari kartini
7.     Hari Ibu
8.     HUT IPNU

IV. PENUTUP

Allhamdulillah hirobil`alamin,segala puji bagi Allah karena dengan pertolonganNya-lah akhirnya kami dapat membuat laporan kegitan ini.

Dengan pengorbanan waktu,tenaga dan pikiran kami telah berusaha semaksimal mungkin demi berjalannya program ini sesuai dengan tujuan yang kita inginkan.Walaupun masih ada disana-sini kekurangan,namun itu akan menjadi pengalaman kami dalam mengikuti organisasi ini.

Sebagai akhir dari laporan ini,kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan dan bimbingan dari semua pihak dan kami senantiasa mengucapkan mohon maaf yang setulus-tulusnya terhadap kesalahn kami baik yang disengaja ataupun yang tidak kami sengaja, beriring do`dan harapan,semoga Dewan Pengurus IPNU SMK Maarif Garut yang akan datang akan lebih baik dengan ridho Allah SWT dapat mencapai kesuksesan amiin.

            Demikian laporan pertanggung jaawaban ini kami buat akhirnya kami ucapkan terima kasih atas bantuan baik berupa moral ataupun material kepad semua pihak.akhirnya atas segala kekurangan kami mohon maaf yang seikhlas-ikhlasnya.


Wassalamu`alaikum warohmatullahi wabarokatuh.


No comments:

Post a Comment